Rabu, 06 Agustus 2008

bingung???cinta darimana yah?

di suatu malam yang gelap gulita dikala rembulan gada karena lagi ke wc...

ada temen gw yang kayknya sih kelaminnya cewe gt...(??????)
dia nanya ke gw tentang suatu hal yang sangat melankolis abis...dan sngat2 sakral menurut dia...

kata dia..:
"nu..menurut luh cinta itu datangnya darimana?"

nah!! gw sebenarnya dah punya jawaban sendiri tentang itu..
cuma gw jadi pingin jawab.."dari wc!" cuma gw takut dia marah..yawdah gw jawab aja ngasal dari pantat...eh...dia gak setuju...(ya iyalah cumiii...)

gw punya jawaban sendiri!!!
kata gw cinta itu yang jelas datangnya ga dari hati!!!
kalo dari hati kebanyakan ngnmngnya doang...kalo datengnya dari manaaa gt..trus baru nyampe ke hati menurut gw dah paling bener itu..

cuma kata temen gw itu salah..dan gak nyambung ...tapi yawdahlah..
dan kata dia juga yang bikin gw penasaran selama gw ngetik di komp..
"yawdah..lu pikirin aja jawabannya..soalnya dari banyak orang yang gw kasih pertanyaan blum ada yg bisa jawab sesuai yang gw mau"

kunyuk...tuh orang dah sukses bikin gw penasaran ampe upil gw numpuk di hidung dan sangat keras untuk di lontarkan ke udara...

tapi in a few minute..gw sms dia karena gw ada jawaban yang sekiranya dah pasti bener...
dan ternyaataaaa,........

benaaaaaaarrrrrr!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hahahahahaha...gw gitu...
mau tau jawabannya?

cari ndiri...lu kasih tau gw apa jawabannya..yg jelas emang sakral banget jawabannya...
klo lo bener...berarti lu memang manusia yang paling bisa diharapkan..bener bgtu ca?

hehehehehe
show me where love is came from?

Tidak ada komentar: