Kamis, 31 Juli 2008

cinta anak kecil

gw pernah baca dari blog orang tentang bedanya cinta anak kecil ama cinta orang dewasa..
dan menurut tuh orang..
cinta anak kecil itu :
cinta yang setulus-tulusnya tanpa memperhitungkan segala macam hal yang akan mengkontaminasi hal-hal dalam cinta-cintaan..cinta yang hanya didasarkan oleh satu hal "suka"
cinta yang sangat berbunga-bunga..sungguh cinta yang murni.
cinta orang dewasa :
cinta yang ada hitungan-hitungan memusingkan..hitungan jawalah...sundalah...bataklah...e'elah..wah..capae...
dan ada hitungan pasti bibit bebet bobot brebet mencret kejepret kepepet copeeeettttt!!!!!!!!!!!!!!
dan gak murni tulus ama yang namanya cinta murni 24 karatan

gw setuju parah ma tuh orang..
yah masalah hidup itu emang bikin pusing..tapi kalo cinta dibikin pusing gara2 hal begituan...gak banget!!
kalo cinta yah bilang cinta dan suka...soal nanti ngelanjutin hodup gimana, karena cinta yang dipikirin dengan sangat bijak dan perasaan dengan sangat pintar...makanya ada waktu pengenalan lebih lanjut yang dinamakan "PACARAN" tapi hal pacaran itu udah gak semurni keindahannya..pacaran dah dianggap sebagai hal yang memuakkan..gara2 oknum2 gak jelas

gw belum nemuin siapa yang bakal hidup ma gw, tapi gw ngakuin gw pernah jatuh cinta kepada beberapa orang..dan dengan etika yang gw pwlajarin dari negeri cina..(???) gw serius dan gak mau ngebohongin diri sendiri kalo gw suka dan sayang ma seseorang...
perhatian itu belum tentu sayang klo gada kejelasan dia sayang apa gak..
tapi ucapan sayang pun jadi basi klo gada perhatian..

jadi hidup cinta anak kecil...!!!
GW MAU PUNYA CINTA ANAK KECIL YANG SANGAT DEWASA!!!

Tidak ada komentar: